Sunday, October 7, 2007

Hongkong Lesbian: The First Encounter

Aaaaargh gue melakukan hal yang pantangan, meralat berita. Berita kucing garong gue salah. Tentu versi salahnya nggak bakal dibaca, soalnya cuma ada di dapur redaksi, hehe.

Gue bikin paragraf soal seorang cowok yang joget sawer dalam liputan Minggu (12/8/2007). Damn ternyata itu cewek tomboi!!

"Disini mana ada TKI laki-laki. TKW semua......," kata Pak Nugie.

Hah, ketipu gue. Tiba-tiba mata gue dibukakan... Iya ya... Banyak TKI tomboi. Banyak banget. Tapi kok gesture-nya gimana gitu. Ganjil banget. Pelukannya kok mesra amat ya. Kesannya bukan akrab tetapi intim....

Otak gue mikir terus, apa yang salah? Dan gue pun bertanya, jawabannya asyik.
"Iya Fay, banyak yang lesbian. Lihat saja, jelas kok," kata seorang pegawai kedutaan.

Gue bikin kamera Canon gue stand by. Gue mencari obyek yang lagi 'hot'. Akhirnya dapat nih, ada satu pasangan yang lagi pelukan. Yang bajunya feminin menggelayut ama si tomboi. Mukanya udah deket banget...... Kalau jadi ciuman, cakep banget foto gue.

Gue angkat kamera gue, fokus disetel. Eh mereka nengok, dengan cepat mereka pun menutupi wajah mereka dengan payung. Jepreeet, foto gue ambil. Malah jadi bagus, kan kita jadi bertanya-tanya apa yang mereka lakukan di balik payung hehehe.

Acara lomba 17 Agustusan jalan terus. Gue membatin. Gue harus dapat nih cerita fenomena lesbian. Orang Konjen dah bilang, "Nggak usah ditulis deh". Tapi gue pikir orang harus tahu fenomena ini.

Gue harus dapat nih berita. Kalau perlu masuk ke komunitasnya. Waktu gue nggak banyak, dan harus gue mulai sekarang.........

No comments: