Wednesday, October 10, 2007

Penutup Pantat Lepas, Patung Bikin Heboh Senayan

Yayat Dayat - bohongcom

Siapa yang tidak tahu patung pria menjunjung api di Bundaran Senayan? Pagi ini, kain yang menutupi pantatnya lepas dan memperlihatkan bagian paling pribadi dari patung tersebut. Pengguna jalan pun dibuat heboh.

Pantauan bohongcom, Rabu (10/10/2007), kemacetan terjadi di Bundaran Senayan sejak pukul 8.30 WIB. Semua orang tahu patung logam ini memang hanya berbalut kain yang juga berbahan logam untuk menutupi pantatnya saja. Namun pada pukul 7.15 WIB pagi ini, 'kain' ini lepas dan jatuh.

"Jatuh aja gituh gedubrak," ujar Bripka Chips yang mengatur lalu lintas pagi itu.

Kondisi patung yang kini telanjang bulat pun menjadi perhatian pengguna jalan raya. Mereka melambatkan laju kendaraan untuk melihat patung. Beberapa karyawati malah tersenyum geli.

"Iya, jadi malu," ujar Fifi (27) karyawati yang bekerja di Ratu Plaza.

Kadis Pertamanan Pemprov DKI, Taman Park, mengatakan korosi menjadi penyebab lepasnya penutup pantat patung tersebut. "Kondisinya kan memang sudah lama," ujar pejabat berdarah Korea ini.

Menurut Park, petugas bertindak cepat dengan memasang kain putih untuk menutupi pantat patung sambil menunggu perbaikan. Hingga pukul 10.30 WIB, petugas masih berusaha memasang kain tersebut.

bohongcom - benar benar bohong

No comments: