Thursday, April 10, 2008

Selamet......selamet....

Bener-bener kalo kita dalam perjalanan tuh kudu berdoa minta selamet.

Kemaren malem baru balik dari kantor jam 21. Makan malem dulu di kantor sambil nunggu ujan berhenti.

Badan kerasa udah cape banget dan mata gue meredup. Bahaya juga nih nyetir motor begini sampe Parung.

Berhentilah gue di Pasar Parung, safety first man. Sambil rehat, makan gorengan, minum, ngelurusin kaki, geber motor lagi.

Baru aja tikungan pom bensin Lebak Wangi, motor-motor ama mobil berhenti. Bingung gue, emangnya ada macet bubaran pabrik? Pabriknya kan masih jauh. Tapi banyak orang pada lari-lari ke depan gue.

Mana gelap gulita pula. Motor gue geber ke depan baru keliatan ada pohon gede depan Sekolah Alam Parung tumbang, kena kabel listrik ama telepon juga makanya gelap.

"Baru banget tumbangnya," kata warga saat gue tanya. Ngga ada polisi satu pun, namanya juga baru tumbang.

5 menit kemudian mulai macet deh, padahal jam 22. Itu gara-gara jalan raya ketutup total. Warga aja ama biker berjibaku patahin kayu pake golok, tangan atau kaki.

Gue laporin deh kejadiannya ke kantor. Sambil Arfi menerima laporan gue, gue mikir….. Kalau gue memaksakan diri dan nggak berhenti buat rehat…. gue yang ketimpa pohonnya……

No comments: