Saturday, February 10, 2007

Baby Punk

Zahra kalau abis mandi kan dikasih hair lotion bayi gitu. Rambutnya suka gue bikin mohawk sebelum disisir. Lucu aja gitu hehe

Biasanya kalau ibunya liat, Desti ngomel-ngomel
"Astagfirullah, Zahra diapain itu rambutnya!"

Gue juga ngga pengen malaikat kecil gue jadi anak punk, hehe. Tapi lucu banget. Zahra tuh bisa diapa-apain rambutnya. Anaknya juga fotogenik banget, sadar kamera.

So, ketika ibunya tidur siang. Zahra mandi ama si bibi, udah gitu kepalanya gue kasih hair lotion dan gue bikin mohawk. Teteh Fanny yang lagi liburan di rumah gue, ambil kamera digital. Thanks Sis.

Jepret! Jadilah foto ini. WE ROCKS! Ibunya bangun beberapa menit kemudian dan liat foto ini dah ada komputer. Dengan mata masih ngantuk, istriku tercinta cuma bilang:

"Ya ampun papa, Zahra diapain......" dan pergi ke kamar mandi.

No comments: