Tuesday, February 27, 2007

Sweet Child of Mine

Ini foto waktu Zahra ultah 6 Februari kemarin. Dia seneng narik gantungan koin Cina kalau lagi digendong gue. Fotonya diambil Teh Fanny. Oh iya, ini baju princess yang Desti beliin buat dia di ITC Depok, cantik banget.

Gue yang baru setahun belajar jadi ayah masih sering amaze dengan malaikat kecil ini. Ada gitu, manusia kecil yang mukanya mirip gue.

Semua orang juga bilang gitu. Mirip gue kecuali bibirnya dari Desti. Alis tebel, muka bulat, pipi tembem, mata belo, jari panjang, termasuk mimik muka manyunnya yang nggak pernah gue ajarin tapi menurun secara genetis. Sumpah mirip banget ama gue waktu kecil yang difoto ibu gue.

Desti suka manggil dia Fitraya Kecil, gue lebih suka nyebut Mini Me.

Amazing menyaksikan dia tumbuh setiap hari. Berguling, merangkak, berdiri dan sekarang berjalan. Gue berdoa semoga Allah selalu memberikan gue waktu untuk melihat Zahra tumbuh.

Weekend sempurna adalah hari di mana gue dan Desti sepenuhnya milik Zahra. Terserah dia mau minta apa. Jalan-jalan di Danau Cilala, Telaga Kahuripan atau makan di Pizza Hut walau dia baru bisa makan garlic bread doang.

Ah....... tidak ada habisnya mengagumi nikmat Allah yang ini....

1 comment:

RavE said...

duh.. lucuna 'fitraya kecil'
slmt y fay... [halah... telat!]